Berapa Harga Nexian Journey One Dual SIM - 8GB ?

Harga Nexian Journey One Dual SIM - Baru baru ini Nexian mengeluarkan produk Smartphone handal dengan harga yang murah terjangkau. Selain spesifikasi yang menurut saya sudah sangat mumpuni, body bentuk fisik yang ditawarkan juga cupuk bagus dan sedap untuk dipandang mata. Diyakini handphone ini akan menghiasi pasar smartphone di Tanah Air dan juga di situs situs penjualan online seperti Lazada.

Persaingan antar produsen Smartphone tentu mendorong adanya peningkatan produktfitas dan peningkatan kualitas agar masyarakat dapat melirik dan tertarik untuk membeli produk yang mereka hasilkan. Seiring perkembangan teknologi, pengguna akan selalu menuntut smartphone dengan kecanggihan yang tinggi, namun dengan harga yang relatif terjangkau. Hal tersebut akan sangat menguji kecerdasan para produsen hp bagaimana caranya agar menghasilkan ponsel dengan spesifikasi handal, harga yang tejangkau, dan laris dipasaran.

Nexian Journey One Dual SIM

Nexian Journey One Dual SIM
Nexian Journey One Dual SIM
Detail Nexian Journey One Dual SIM

Sebagaimana smartphone terbaru yang keluar saat saat ini memang harus menonjolkan berbagai keunggulan yang dimiliki agar konsumen dapat tertarik dan beralih dari ponsel lamanya untuk membeli produk yang baru dikeluarkan. Jadi, hal yang terpenting dalam sebuah smartphone yaitu seberapa besar handphone itu dapat meringankan kegiatan manusia, dalam artian multi fungsi dalam segala kegiatan.

Seperti Nexian Journey One Dual SIM ini, ponsel ini memiliki dual slot SIM GSM yang bisa anda aktivkan secara bersamaan. Secara langsung hal tersebut dapat membuat anda lebih nyaman ketika memiliki kartu sim lebih dari satu. Bayangkan jika anda membawa smartphone dengan jumlah yang banyak, pasti akan lebih membuat anda ribet.

Di sisi olah grafish Kamera, Nexian Journey One juga sudah melengkapinya dengan dual kamera depan dan belakang. Sebuah kepentingan pribadi memiliki ponsel yang dilengkapi dengan kamera depan. Selain berfungsi sebagai komunikasi antar muka juga kebanyakan sekarang ini digunakan untuk foto selfie. Dan yang dicari masyarakat jaman sekarang harus memiliki fitur seperti barusan tadi. Baca Selengkapnya ...

Harga Nexian Journey One Dual SIM

Spesifikasi Nexian Journey One Dual SIM

LAYAR
  • Tipe : IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 480 x 854 pixels, 4.5 inches ~218 ppi , Multitouch
MEMORY
  • Internal : 8 GB Storage
  • 1 GB RAM
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
KAMERA
  • Primer : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Sekunder : 2 MP
  • Video Record : 720p@30fps
BATERAI
  • Tipe : Li-Ion 1700 mAh
FITUR
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP2
Kelemahan dan Kelebihan Nexian Journey One
Harga Nexian Journey One Dual SIM

Nexian Journey One  mengusung Layar IPS Capacitive touchscreen, 16M colors yang mana memiliki ukuran 4.5 inches ~218 ppi , Multitouch dan memiliki kerapatan piksel 480 x 854 pixels. Journey One juga mengusung memori internal dan memori eksternal. Memori internalnya memiliki kapasitas simpan 8 GB sedangkan memori eksternalnya up to 32 GB. RAM yang dimiliki juga sudah sesuai dengan harga yang ditawarkan yaitu 1 Gigabyte. 

Oh iya, smartphone ini mengusung sistem operasi dari Android terbaru lho,, yaitu Android OS, v5.1 (Lollipop). Ditopang dengan MediaTek MT6582 processor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP2. Semua spesifikasi handal itu ditopang oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas daya 1700 mAh.

Harga Nexian Journey One

Nexian Journey One dibandrol dengan harga yang cukup murah kok. Dengan semua spesifikasi yang diberikan. Karena Nexian Journey One hanya dibandrol dengan harga sekitar 900 ribu - 1 jutaan rupiah.

Artikel Terkait

Berapa Harga Nexian Journey One Dual SIM - 8GB ?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load Comments