Cara memasang Widget Kamera CCTV di blog

Cara mudah memasang Widget Kamera CCTV di blog - Apakah anda pernah menjumpai blog / situs yang memasang widget di pojok atas kanan seperti kamera CCTV yang bergerak gerak ?. Tenang saja, itu hanya widget gan, bukan beneran hehe. Berminat atau kepincut pengen mewarnai tampilan blog anda dengan widget seperti itu ? Mari kita bahas caranya dengan simpel dan mudah.

Sebenarnya cara seperti ini sudah lama dipakai para blogger untuk memperindah blog mereka gan, namun saya baru kepikiran untuk menulis caranya, no problem deh.
Cara mudah memasang Widget Kamera CCTV di blog
Cara mudah memasang Widget Kamera CCTV di blog
Langkah langkah Cara mudah memasang Widget Kamera CCTV di blog :

1. Login ke akun blogger Anda.
2. Masuk ke Tata Letak, Tambahkan Gadget, lalu pilih HTML/JavaScript.
3. Copy kode di bawah ini.
  <script language="JavaScript" src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfielyQkvcqfQIhg8G5pvB3ltNFIRmrTCy4SXTMmRe3tlvqecSAeKKqj_c8GTefXA-8bFUTj_Hg2QRH9U17xJzDjb0bJYphM6H1O2tZDn0_GklKeJvMeZrrm-JpKaMceFP-xFPRoQvAQ0/s1600/kamera-pengintai-cctv-2-boytriks.gif") </script>
Lihat Script Kamera CCTV nya

4. Lalu simpan.
5. Lihat blog anda.

Artikel Terkait

Cara memasang Widget Kamera CCTV di blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load Comments