Harga dan Spesifikasi Accessgo ZTE terbaru

Harga Accessgo ZTE - Accessgo kini semakin gempar mengembangkan produknya dibidang Gagdet yaitu smartphone andalah mereka yang tentu saja memiliki harga terjangkau serta memberikan kualitas terbaik bagi konsumen setianya. Spesifikasi dan detail dipadukan dengan desainnya yang dapat menarik perhatian para calon pembelinya membuat smartphone Accessgo ZTE ini laris dipasaran, meskipun baru merambah pasar online atau penjualan secara online. Namun hal ini dapat diacungi jempol mengingat Accessgo termasuk pendatang baru atau versi baru.

Accessgo ZTE juga memiliki Fitus multimedia yang memadai. Dimulai dari kamera yang terpasang di sisi depan dan belakang Accessgo ZTE. Dibagian sisi belakang, terlekatkan kamera dengan kekuatan 2 megapiksel dan disisi depan ponselnya terdapat kamera depan berkekuatan 0,3 megapiksel. Mungkin spesifikasinya memang masih tergolong rendah mengingat harga yang dibanrolkan oleh perusahaannya.

Harga Accessgo ZTE

Accessgo ZTE

Spesifikasi Accessgo ZTE

  • Camera : 2 MP (rear)  0.3 MP (front)
  • Memori internal 4GB  + RAM 512 MB
  • Processor MT6572 - Dual Core 1.2 Ghz
  • OS Android Jelly Bean 4.2 
  • Tipe Baterai 1600 mAh
Baca juga Kekurangan dan Kelebihan Accessgo ZTE
Review Accessgo ZTE

Accessgo ZTE juga tentu memiliki memori yang mumpuni untuk menyimpan semua file yang anda inginkan. Mengusung memori internal berkapasitas 4 GB. Di sisi RAM juga sudah memiliki kapasitas 512 MB, namun RAM dengan ukuran seperti itu terbilang kecil dijaman sekarang ini. Sistem operasi yang disematkan sudah Android Jelly Bean 4.2 dan didukung oleh adanya baterai dengan daya 1600 mAh.

Harga Accessgo ZTE

Smartphone memiliki spesifikasi lumayan tidak selalu dibandrol dengan harga yang menawan. Banyak ponsel diluar sana menawarkan kecanggihan dan keindahan desainnya namun memiliki harga yang murah. Accessgo ZTE sendiri dibandrol dengan harga baru sekitar 700 ribu via Lazada. Belum diketahui mengenai harga bekasnya, mungkin diperkirakan berkisar 400 ribuan rupiah.

Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi Accessgo ZTE terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load Comments