Harga Smartphone SPC S16 Flazz, Handphone murah 700 ribuan

Harga SPC S16 Flazz - Salam harian seluler, kali ini saya akan membagikan informasi seputar smartphone SPC S16 Flazz yang unik dan tentunya jarang anda temui dalah kehidupan sehari hari. Bukan jarang ditemui, namun mungkin SPC S16 Flazz belum populer dikalangan masyarakat karena persaingan yang amat ketat. Kita akan ulas lebih dalam lagi mengenai smartphone ini. SPC S16 Flazz adalah sebuah smartphone yang mana body desainnya unik dan elegan, SPC S16 memiliki spesifikasi standrat namun harganya juga terbilang murah, tentu disesuaikan dengan spec nya tadi. Ada yang bilang, ada harga ada rupa. Semboyan itu memang banyak terbukti.

SPC S16 Flazz adalah Smartphone yang mengandalkan CPU dengan tipe Quad Core selayaknya smartphone keluaran terbaru dari SPC. Semua teknologi itu tentu lebih Diperkuat dengan adanya Processor Quadcore 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 Mb membuat SPC S16 tambah digandrungi dan tentunya dapat memberikan performa yang bagus. Hampir sama dengan apa yang ada pada SPC S15 Excel.

Selain dapur pacu yang cukup gahar, spesifikasi lain dari smartphone S16 Flazz ini tak jauh berbeda dengan smartphone SPC sebelumnya yang dibekali dengan layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berukuran 4 inci dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sisi kamera, smartphone SPC S16 Flazz ini didukung oleh kamera belakang berkekuatan 2 megapiksel fokus tetap dengan dukungan LED flash. Tak hanya itu, kamera belakang S16 Flazz bisa melakukan interpolasi hingga resolusi 5 megapiksel. S16 Flazz juga dilengkapi dengan kamera depan VGA yang dapat interpolasi hingga 2 megapiksel. Ponsel cerdas S16 Flazz ini didukung memori internal 4GB, slot microSD, dan baterai berkapasitas 1350mAh.

Harga SPC S16 Flazz

SPC S16 Flazz
SPC S16 Flazz

Spesifikasi SPC S16 Flazz

  • Sistem Operasi Android Kit Kat Ver. 4.4
  • Layar berukuran 4 Inchi IPS LCD Capacitive 5 Point Touchscreen Resolusi 480 x 800 Pixel
  • Kamera Utama 2 Mp (1600 X 1200 Pixel) Dapat Diubah Menjadi 5Mp (2592 X 1944 Pixel)
  • Kamera Sekunder VGA Dapat Diubah Menjadi 2 Mp (1600 X 1200 Pixel)
  • CPU Quad Core 1.2 GHz
  • RAM 512 Mb
  • Baterai 1350 mAh
  • Memori Internal: 4 GB, MicroSD (Up to 32 GB)
  • Dual-On SIM GSM
Baca juga Kelemahan dan Kelebihan hp Lenovo Vibe X2
Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan SPC S16 Flazz

Review SPC S16 Flazz

SPC S16 Flazz memang mengusung desain body yang slim serta terlihat lebih ringkas, SPC S16 Flazz memang pas untuk menemani anda dalam kegiatan sehari hari serta cocok untuk anda yang ingin tampil elegan. Selain itu, SPC S16 Flazz juga dilengkapi koneksi data yang memiliki kecepatan tinggi. Sistem operasi mengusung Android terbaru yaitu Kit Kat 4.4 memberikan anda keleluasaan mengunduh aplikasi dengan basis android. Juga memiliki sedikit perbedaan di segi tampilannya, mungkin juga dibidang support terhadap aplikasinya.

Selanjutnya kita akan membahas mengenai grafish pada SPC S16 dibagian pengambil gambar, atau disebut juga kamera. Kamera memang memiliki peran yang sangat dipertimbangkan ketika seseorang ingin membeli sebuah smartphone. Karena sekarang ini kamera menjadi mayoritas kegiatan seseorang atau menjadi perekam langkah kehidupan bagi manusia. Kamera utama berkekuatan 2 Megapixel berfitur Flash dan Kamera depan VGA dapat memberikan anda kenyamanan saat mengambil gambar dan juga saat mengambil video.

Hal yang tak kalah penting pada SPC S16 flazz ini juga terletak pada sebuah baterai, untuk apa memiliki desain bagus, spesifikasi tinggi, dan kamera yang bagus kalau baterai berukuran kecil ? karena baterai berfungsi sebagai penopang semua kegiatan yang ada pada sebuah smartphone. Disini, Sayangnya SPC S16 hanya mengusung Kapasitas Baterai yang dimiliki hanya 1350 mAh, jadi menurut saya terlalu kecil untuk smartphone dengan banyak kegiatan yang dilakukan didalamnya.

Harga SPC S16 Flazz

SPC S16 Flazz dibandrol dengan harga yang relatif murah sesuai target pasarnya. Karena spesifikasi yang diberikan juga tidak terlalu tinggi dan terbilang pas pasan. Namun kualitas dan kebergunaanya memang masih memiliki posisi yang paling penting. SPC S16 dibandrol dengan harga hanya 700 ribu rupiah via lazada indonesia. Mungkin harga baru dan seken terbaru akan saya update lagi disini. Terkait : 206 s16 spec, spc 16.
Baca juga : 

Artikel Terkait

Harga Smartphone SPC S16 Flazz, Handphone murah 700 ribuan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load Comments